Selasa, 23 Februari 2010

GE GAK MOOD !






ternyata memeNit kerjaan dan hobi menulis bukan hal yang mudah ya...

aku ajah mau nulis ... rasanya mallleeesss banget !
aku rasakan mungkin ini akibat dari aku kecapean kekerjaanku, uhhhhh

inikah ajal dari jiwa menulisku?

sudah 2 minggu terakhir lebih aku ga nulis, ini aja aku cuma curhat ??? sama kalian temen blogger...!

aku pernah tanya pada temen bloger saya bapak agus....

aku tanya "pak bagaimana ya ngatasi rasa males ketika mau menulis?", enteng ajh pak agus bilang ke akunya.."DIPAKSA"

"WADUHHHH itu namanya pemaksaan pak?" kataku enggak terima, pak agus mbales "terus mau kamu apa?, bagi ku menulis enggak cuma hobi tapi juga kewajiban yang harus aku laksanakan karena aku ingin bermanfaat kepada orang lain dengan tulisanku..."

akupun hanya bengong di layar monitor....membaca penjelasan bapak agus...thanks pak agus....moga bermanfaat bagi temen2 blogger dan para pembaca OKS !

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bawain otak2 biar mood nulisnya kambuh

tomtomz mengatakan...

hehe ada ada ajh mbak mbak ...