Kamis, 09 April 2009

Galau

Ajari aku melepas dikau
Ajari aku biarkan kau terbang tinggi

Entahlah
Dalam hampaku kau hampiri
hinggap mulus dalam muntahku
jilati, beri damai

Entahlah
Dalam riuhku kau jauhi
terbang tinggi dalam gelakku
bebasi, beri damai

Ajari aku melepas dikau
Ajari aku biarkan kau terbang tinggi

Entahlah
Hampaku hadir sesaat riuhku berlalu
hampa menohokku
mencegatku
berpaling padamu
lalu aku muntah !

Ajari aku menangkap dikau
Ajari aku dekap kau dalam pangkuan

kala riuhku
kala hampaku
tidak dalam maya
lalu aku muntah !

Yang Tersisa

Ambilkan sekuntum mawar mekar
Kan kutebar buatmu
Hisap aroma penuhi rongga
Peduli itu jarum tetap berdetak

Ambilkan sekuntum mawar mekar
Biar kuapikan hingga terabu
Ditelan angin malam
Dielus embun dini hari

Mari berlupa
Mari bergila

Hingga malam turun berganti
Terjaga tanpa sapa
Berlalu tanpa lagu
Bekukan sumbang alunan dua simfoni

Seekor gagak bergegas kepakkan sayap
Sang ular menjalari liang

Dan kau masih tegak di situ rupanya


art_ butre
Bandung

Tidak ada komentar: