Sabtu, 05 Februari 2011

Hai TEMAN !

sepeerti aku baru saja terbangun dari lamunanku, temen aku yang satu ini mengingatkanku atas aktifitasku yang terlampau jauh-jauh..

Dia ingatkanku agar aku lebih mendekatkan diri dengan cara melakukan hal hal yang dahulu pernah aku ma temenku lakukan selama di asrama. sebuah refleksi spiritual yang ringan tapi berat untuk dijalani...

Setelah beberapa bulan terakhir ini, aku disibukkan dengan kepentingan pribadiku sendiri..ditambah hiruk-pikuk kota metropolis yang sebenarnya gak pernah aku inginkan keberadaanku saat ini.

Dia bilang "tetep ingat kesalafan kita tom.." sepenggal kalimat yang bgiku adalah nasihat ditengah percakapan aku ma temenku di YM (yahoo massager)..

theeekk..!, dalam diri ini terasa ada yng mengganjal saat temenku bilang itu. memang keseharianku sekarang tak lebih seperti dahulu diasrama. didepan screen aku gak pernah lewat 1x10 jam dalam sehari. ditambah polusi saat pulang kerja, tugas-tugas kuliah yang gak pernah telat. membuatku sedikit waktu untuk "mendekatkan" aku ma Sang Khaliq.

terimaksih temenku, tak ada yang lebih mengingatkanku kecuali seorang sahabat atau teman.
doakan aku, akupun juga mendoakan kelak kita saling bermanfaat dimasa yang akan datang tentunya dengan dakwah yang didasari kesalafan kita...