Senin, 16 April 2012

PeDeKaTe

Kebetulan akhir-akhir ini di kantor gak banyak pekerjaan (biasanya ngepel: inem) kerjaannya gak banyak jadi kelar dalam waktu beberapa detik (gak juga kalee) 

Kondisi yang seprti ini ne yang membuat aku justru bete dan terus memikirkanmu, membayangkanmu dan memelukmu (hallah..).
Sudah beberapa bulan ini aku terus  PeDeKaTe  denganmu tanpa terkecuali. tapi nyatanya beginilah, menyapamu gak bisa apalagi mengambil photo lewat hape bututku (nasib..).

*beberapa minggu kemudian

Tapi dengan semangat yang menggebu-gebu usahaku mendakatimu ternyata berjalan sesuai rencana (alhamdulillah..) dan kebetulan Siang ini aku lagi gak banyyak kerjaan dan sangat baik sekali untuk di posting cerita ku mendekatimu. 
Yaudah, gak pakek lama deh berikut siapa yang selama ini aku PeDeKaTein...

CEKIBROOOTTTT
|=|
|=|
|=|
|=|
|=|
|=|
|=|
|=|
__|=|__
\   |=|   /
\  =  /
\"/








Aku: Heh Neng, Mau Gak Aku Photo..
Meong: ...*ada suara gak ada wujud*

Mass Akuuuuhhh Malu Di photo.. #KemudianSiKucingKejedotTembok

Yaudah deehhh Akuuuhh Mau di Poto.. duh tadi bekas kejedot atitt -__-

Kalo Sambil Duduk cakep Gak? :D

Kalo Sambil Duduk Lagi Gimana mas? Sama aja kali yak!! -____-"
Akuuhh Gak bisa Bergaya Model apalagi nari tori-tori ... -__-"


 Mass kenapa Ngliatain Akuhhh Gituuuuh Naksir yak :p 

SEKIAN, Semoga Kalian Gak ikut NAKSIRRRRR...!!!!

6 komentar:

Trisnoaji mengatakan...

Hahahaha... keren..kereen :))

AR_MUTAJALLI mengatakan...

saya juga punya kayak gini luh..

http://mutajalliphotography.blogspot.com/2012/02/terlelap.html

http://mutajalliphotography.blogspot.com/2012/01/kucing-bermata-biru-dan-kuning.html

tomtomz mengatakan...

mas aji > ketawa nyindir ne.. beginilah jomblo ups :p

tomtomz mengatakan...

ar_mutajalli > okeee ke TKP :D

hesty mengatakan...

waaa lucuuuu,,, putih semuaaa :D

tomtomz mengatakan...

@hesty > kalah pokoknya ama si pinky hahaha